Rabu, 28 September 2011

Akhirnya Terbongkar “Gue Udah Tahu Semua Rahasiannya”

Bimm…Bimm, Sanchai dikejutkan suara klakson sebuah mobil baru, dengan emosi Sanchai langsung melabarak ke arah pintu sopir dan berniat hendak memaki, namun setelah kaca mobil diturunkan nampak heran melihat zee di dalam…

‘Chai… ayo masuk, kita jalan-jalan pake mobil baru Gue” tak berapa lama sanchai pun duduk disamping zee.

“Wah… keren loe, dapet mobil dari mana neh… pasti loe jadi simpanannya Om-Om ya”

“Somprettt loe.. ini hadiah diberliin Bokap Gue”

“Enak loe ya, punya bokap yang sayang ama loe, minta apa dituruti”

“Eh Jangan salah, ini gue ada triksnya”

“Bagi dong triknya?, Siapa tau juga mempan buat bokap gue”

“Gampang, Tinganl bilang aja sama papi loe Kalo eloe ”udah tau semua rahasiannya”

*
Penasaran dengan triks yang diberikan oleh Zee Zee, Sanchai pun memperaktekannya ke Andee abangnya…

“Mas, Gue udah tau semua rahasianya loe” Bisik sancai ditelinga Andee yang masih tertidur setelah baru pulang dini hari

“Eh… loe boleh ambil uang gue di dompet ada 1jt, tapi jangan bilang ke Papi Mami kalo gue Gay ya?” menjawab masih dalam kondisi ngantuk

“Ups” terkejut Sanchai, tapi okelah pikirnya, yang penting udah dapet 1 jt untuk tutup mulut

**
Berhasil dengan Korban Pertama, dilanjutkan ke target utama Herry F Papinya yang baru pulang dari kantor lebih cepat

“Pi, Chai udah tau semua rahasiannya Papi”

“Chai, Ntar Papi Beliin Mobil deh, tapi jangan bilang-bilang ke Mami Youly kalo Papi sering pulang cepat hanya untuk “main” sama Bibi Hawa pembantu Kita” mendengar ini Sanchai tampak shock, tapi karena akan di beliin Mobil shocknya langsung hilang… hehehe

***
Setelah misi utama sudah tercapai, sifat Iseng Sanchai pun keluar juga. Dia ingin coba untuk mengerjai Mang AA yang setia menjadi tukang kebun di Keluarganya…

“Mang, Sanchai udah tau semua rahasianya tentang Mang AA” 

Mendengar itu, Mang AA tampak girang dan bahagia…
“Akhirnya… Sanchai mengetahui rahasia ini, kalau dia adalah hasil hubunganku dengan Nyonya Youly, yang telah kami tutup rapat-rapat selama bertahun-tahun”

“Gubrak” Sanchai langsung pingsan….. wekkkkkkkkkkkkkkkkk

-
Tips yang bermanfaat dari Zee Zee, membuka semua rahasia Lendir keluarga Herry F. Silakan di coba, siapa tahu keluarga anda juga punya rahasia. Tapi ingat!!! Siapkan Mental Terlebih dahulu…

~ KABUR ~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar