Rabu, 28 September 2011

Gara-Gara "Tidak"

Kupersembahkan tulisan ini, untuk membayar utang-utangku yang belum sempat terbayar kepada Hawa, Gebe dan Herry F…

Sengaja aku tulis ini gak orisinil, dan sumber pun gak jelas (didapatkan dari obrolan ringan di kompleks perumahan tempat gue tinggal, saat ada acara nongkrong dengan warga), berhubung ada kesamaan dengan Koleksi Photo Kenthir yang ada dilaptop maka coba saya modif dikit deh… hehehehe…

Alkisah….

Hawa yang selalu mengklaim dirinya adalah PSK (Penjaga Stand Kenthir), setiap dia membuka lapak selalu di kerubuti oleh lelaki hidung belang, antara lain sebut aja AA, Hamzet, Maskolis dan lainnya sedangkan Monna yang juga berprofesi sama dengan Hawa lapaknya sepi pelanggan. Sebagai sahabat yang baik, melihat kondisi ini hawa pun kasihan dan juga sebab lain merasa kewalahan menghadapi pengunjung yang liar dan Buas..

“Mon, Mau gue kasih rahasia gak? Kenapa lapak gue ramai”

“Boleh… Bagi-bagi dong resepnya…”

“Resepnya sederhana, cuma ada pada dada!, coba liat dada gue!”

“Operasi dimana say… Berapa duit? Gak bahaya apa pake solikin?”

“Hush… ini orisinil tau, gak kayak si Mel Zee”

“Gimana caranya, biar bisa gitu? Ajari dong caranya”

“Ini gue terapi ke Mbah Gebe… yang Sakti, dan metodenya juga cukup mudah, Cuma gimana caranya bikin Mbah Gebe mengatakan “TIDAK””

1316593508555468931

Ditempat Mbah Gebe si Dukun Cabul….
13165936241168889319
Dukun Cabul Ge

“Ada keluhan apa, kemari?”

“Saya minta pelaris agar lapak saya rame mbah”

(Sambil melihat Monna) “Tidak Mungkin”

(Mona nampak merasakan sesuatu pada dadanya) “Saya rela, kalo dijadikan istri mbah juga?”

“Tidak”

(Mona semakin merasakan perubahan, dan karena ingin mendapatkan hasil yang instant, Mona pun menerkam, mencium dan mengrayangi Mbah Gebe)

“Tidak… Tidak… Tidak… Tidak” (berulang-ulang kali Mbah Gebe mengucapkan hingga Pingsan)

Dan hasil yang didapatkan si Monna adalah sebagai berikut….
1316592639675313780

Dan sejak saat itu, lapak Monna dan Hawa sama-sama laris wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
~ KABUR ~
Salam Rok Mini
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar