Rabu, 14 September 2011

BH Show : Fenomena Planet Kenthir di K-Tv

Fenomena Planet Kenthir akhirnya menarik perhatian sebuah acara di stasiun K-TV yang menggudara baru beberapa saat ini “BH Show” dengan Host yang sangat terkenal di dunia nyata dan dunia ghaib “Hamzet”. Bincang-bincang santai ini dihadiri oleh perwakilan dari Planet Kenthir yang tak lain dan tak bukan adalah dedengkot dan pelopor Planet Kenthir siapa lagi kalo bukan Kong Ragile.

Hamzet : “Met Malam Kong, Sudahkah Kenthir Hari Ini?”

Kong Ragile : “Hahahaha… pastinya dong, kekenthiran ini janganlah lekas berlalu”

Hamzet : “Kong, Saya ini adalah salah satu penggemar Planet Kenthir, Jujur kalo gue lagi tengkar dengan pacar saya Andreaneda Andrade, saya selalu melampiaskanya dengan membaca tulisan Planet Kenthir. Bisa diceritakan sejarahnya Planet Kenthir?”

Kong Ragile : “Hahaha… sebenarnya ini adalah ide iseng, Maksud hati sekedar guyon mengisi kekeringan ide. Eh Supprised! Gile… Ternyata malah pada daftar diri ikut jadi orang kenthir. Supprised! Wuakakak…

Kenapa  “Kenthir” ? KENTHIR di sini dalam artian demen: guyon becanda easy going ide  aneh aneh visi nyleneh nyleneh. Nggak ada hubungannya dengan sakit jiwa. Pokoke yang asik asik lah…

Yup mungkin nih… ngaku  orang bijak atau orang baik sih sudah klise, malah kadang tidak sesuai kenyataan. Maka milih ngaku jadi orang kenthìr adalah alternatif. Aman pastinya. Lah namanya juga orang khentir kalau berbuat salah tak bisa dihukum dong.

Hamzet : “Tapi Banyak dong Kong, yang Komplain dan Gak Suka dengan tulisan kenthir sekarang ini yang  berbau lendir, katanya gak mendidik. Gimana Menurut Engkong?

Kong Ragile : “ Wkkkkkkk… seperti udah dijelaskan diatas, namanya juga kenthir wkkkkkk, dan memang untuk menghibur semoga-aja ada pembaca yang melihat dari sisi positif bahwa itu juga bisa mendidik wkkkkkkk dan sudah saya nasehati ke mereka, khususnya FK tapi itu style mereka ya biarin aja”

1315904524327402259
Gaya Engkong Pasrah terhadap kelakuan Warga PK

Inilah bedanya kenthir sekarang dengan sebelumnya dan saya gak bisa ngelarang, Planet Kenthir Bebas, cuma sangat disayangkan aja

Generasi #1 Kenthir dengan tulisan yang cerdas dan berbobot tetapi sulit dipahami oleh orang bodoh wkkkkkkkkkkkkk 

Generasi #2 Inilah sumber petakanya wkkkkk dimotori oleh Herry F, ANdee, dan Nunik mulailah timbul istilah Lendir, Serabi, Pembalut,  Tembelek dan Hewan Fenomenalnya Gorila dan Cicak juga kecambah wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. Tapi kenthir mereka menitik beratkan pada “SOSOK PENCITRAAN”.

13159044261518400327
Gaya Engkong Menunjukan Ke Hamzet Siapa Biang Keroknya

Generasi #3 Malah lebih parah lagi dipelopori WePe, Mas Mus, Hawa, Youly, Maskolis dan Gebe. Generasi ini Generasi Benchies, Hombreng, Lesbi, buah-buahan Pisang dan Pepaya, juga binatang Fenomenal Kambing dan Onta ikut terkenal wkkkkkkkkkkkkkk. Tapi Jujur Generasi #3 lebih kreatif dengan Kenthir yang menonjolkan “OLAH GAMBAR” dan di Generasi ini juga logo Planet Kenthir ada.

Coba lihat di Plasma :
13148913371991714877
131590432111161369
Juminten, Henche, Hamalia, Opilia, Gebbie, Anggie, Feriah, Anna, Ella, Minche, Misye dan Monna

Hamzet : “Sebentar lagi PK mau ulang tahun ya, Kong? Kalo gak salah tanggal 22 Oktober, Benar?”

Kong Ragile : “Au..ah, Kong Lupa, maklum udah tuir… wkkkkkk. Kalo pun iya biar yang muda-muda aja yang ngerayainnya asalkan jangan lomba bugil dan gede-gedean anu aja pasti tetap engkong yang menang wkkkkkkkkkkkkkkk “

Hamzet : “Oke Kong, Terima kasih atas kehadirannya di acara BH Show Kong dan semoga Planet Kenthir tetap Fenomenal Kong”

Kong Ragile : “Udah, Cuma terima kasih doang? Amplopnya mana?”

Hamzet : #@#E$@%$?

Semarak Ulang Tahun Planet Kenthir
22-10-2010 – 22-10-2011

SALAM KENTHIR SELALU

1315617757954818629
Warung Pojok, 13 September 2011
*Sebagian Teks, Copas dari Rombongan Orang Kenthir

0 komentar:

Posting Komentar