Rabu, 01 Februari 2012

Tergoda Iklan Baris di Blog


Andee yang terkenal dikalangan cewek kenthir mempunyai ukuran kecambah yang super mini merasa frustasi, karena setiap bertemu dengan mereka selalu mengungkit-ungkit masalah kecambahnya. Karena merasa minder andee pun curhat kepada Dusmin saudaranya untuk mencari-cari informasi tentang keberadaan tabib sakti yang dapat mengubah kecambah menjadi terong sembari juga mengunjungi Abah Google untuk minta informasi.

Sudah berbagai cara dilakukannya mulai dari berobat secara medis ke dr. Posma sampai dengan alternative ke Mak Ngerot Nunik Utami, namun tidaklah ada perubahan terhadap kecambahnya malah yang lebih parah lagi ketika berobat ke Mak Ngerot, karena salah mantera bukannya jadi terong tetapi malah jadi kacang hijau..

*
Setelah berkunjung ke Abah Google, banyak informasi yang didapatnya dari blog-blog yang dia baca terutama Iklan baris yang menawarkan sesuatu yang sesuai dengan harapannya.

Andee pun bertanya kepada saudara kembarnya si Dusmin..

Andee : “Min, Gue lihat di blog ada iklan baris tentang memperbesar ukuran secara alami, itu beneran gay a?’

Dusmin : “Ndee, loe trima aja nasib loe, percuma kalo loe nyobaiin lagi, belum kapok ketika kecambah loe berubah jadi kacang ijo terakhir loe terapi ke mak nunik, untuk susu mujarabnya bisa menumbuhkan kecambah loe lagi dan lagian itu kecambah bisa diubah dengan cara operasi seperti ya ng dikatakan dr. Posma”

Andee : “Habisnya gue sebel sama Hawa dan Youly yang sering hina kecambah gue, udah tahu kecambah pake diumumkan segala”

Dusmin : “Gini aja Ndee, dari pada ntar ketipu oleh iklan yang gak jelas, gue ada solusinya yang murah dan sederhana, tapi loe harus selalu bawa neh benda, Mau?”

Andee : “Mau, Benda apa Min itu?”

Dusmin : (Sambil mengeluarkan sesuatu dari saku celananya dan menunjukan ke Andee) “Nih benda yang bikin hawa dan Youly takjub ketika melihat kecambah gue”

 
* Inspirasi dari Iklan-iklan baris dari blog-blog yang dikunjungi

0 komentar:

Posting Komentar