Sabtu, 28 Januari 2012

Hadiah Ultah Spesial



Beruntunglah gue punya saudara saudara kenthir, di hari jadiku kemarin banyak doa-doa dan harapan yang diberikan dengan gaya mereka, ada yang bela-belain menciptakan lagu ulang tahun versi kenthir sampai dengan doa-doa yang kenthir.

Cuma satu aja yang kurang, mereka gak ada yang ngasih kado wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
13276372301412338528
Ups! Sedikit tersenyum ketika Om Nanang yang seorang dokter sunat memberikan tiket PP liburan ke Bali namun bagi gue juga sedikit bingung, kalo Cuma tiket tapi gak ada tempat menginap ya percuma saja. 

Kebingungan sedikit teratasi ketika Hamzet yang menganggap dirinya seorang Pangeran dari Probolinggo mengabarkan bahwa dia telah membooking sebuah kamar Hotel Bintang 7 untuk gue tempati selama berada di Bali, namun sedikit galau juga kurasakan ‘di Bali sendirian gak asyik Coy’.

Herry yang jarang nongol tiba-tiba menelpon gue,”Bro, dapet hadiah dari Om Nanang dan Hamzet yah? Tiket ke Bali PP dan Penginapan di Hotel Bintang 7? Gue mau kirimin hadiah ke hotel tempat loe menginap ya?”

*
Setelah sampai dan beristirahat di Hotel yang telah dibooking, tiba-tiba terdengar bell di dalam kamar dan dengan segera gue membuka pintu kamar hotel tersebut nampak berdiri cewek cantik dan sexy di depan pintu kamar

“Pak WePe?” cewek cantik itu bertanya

“Benar Mbak, Siapa ya?” saya balik bertanya

“Saya ada hadiah spesial buat bapakdari Pak Herry sahabat bapak, boleh masuk?” si cewek meminta ijin

“Silakan mbak?” Gue berharap-harap cemas sembari mempersilakan si cewek masuk kamar

“Misye, Minche, Opilia… Ayo Masuk” tiba-tiba datanglah wanita-wanita perkasa dan langsung masuk ke dalam kamar

“Maaf Pak, saya hanya memastikan hadiah dari Bapak Herry sudah diterima dengan benar” cewek tersebut menjelaskan tujuan kedatangannya.

Mengetahui bukan si cewek sexy tersebut hadiah yang di maksud, WePe langsung meninggalkan kamar hotel dan memutuskan untuk langsung kembali ke Jakarta…. wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

~0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya

0 komentar:

Posting Komentar