Selasa, 21 Februari 2012

Siapa yang Paling Banyak Menolak Cewek

Sebut saja 3 Sahabat kenthir Andreaneda Andrade, Andee, dan Maskolis sedang asyik ngobrol di Warung Pojok-nya WePe. Ngalor-ngidul berkelakar pada akhirnya AA bercerita tentang kejadian semalam yang dia alami

AA : “Bro semalem, Alia menyatakan Cinta-nya ke gue”
 Andee : “Terus?”
AA : “Sorry Bro, Gue Tolak cintanya… emang gue cowok apaan pake ditembak cewek segala, kalo diitung-itung udah lima cewek yang udah gue tolak. Sorry yach, harap maklum Bret Pitt”
Andee : “Somprettt loe AA, Gue dari dulu nembak cewek malah gue yang ditolak… Hiks..hiks.. hiks..”
AA : “Lis, Kalo loe gimana? Dari tadi diem-diem aja dan lagian diantara kita bertiga kamukan yang paling Ganteng?”
Maskolis : (Menarik nafas panjang) “Sebenernya banyak bro, lebih dari sepuluh cewek nembak gue, tapi semua gue tolak”
Andee : “Sialan… loe menghina gue kalo gitu, sampe banyak cewek loe tolak”
Maskolis : “Bukan begitu Ndee, Gue Jujujr deh… Gue kan gak suka cewek, dan gue suka elo dari dulu Ndee”
Andee : “Oh… So Sweetttt…”
AA : “Mulai deh… Mulai deh… Gue gak diajak-ajak”
1328866000910116965 
Maskolis                                               Misye
~oOo~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952

0 komentar:

Posting Komentar