Rabu, 18 Juli 2012

Syarat Suami Ingin Kawin Lagi

13412859681259921481
Masa-masa pengantin baru adalah masa yang paling indah, setelah merasakan dan menyadari bahwa sesuatu itu akan nikmat bilamana ditempatkan sesuai dengan tempat dan fungsinya. Hal ini membuat AA merasa rugi, Kenapa baru sekarang?

Ketika sedang santai dan berdua bersama istrinya, terjadilah percakapan anatara AA bersama sang istri… (Sumber : Off the Record)

“Ayang, Gue nyesel menikah sekarang” AA mengutarakan perasaannya kepada Istrinya

“Ayang kok gitu?” Istri AA nampak sedih mendengar pengakuan AA, dan melihat kondisi ini AA yang selalu cekatan dalam mengalihkan pembicaraan langsung menimpali pertanyaan istri

“Bukan begitu Ayang, kenapa gak dari dulu-dulu aku menikah kalo tau enaknya menjadi suami istri kek gini, dan kalo boleh neh… Gue nambah satu lagi boleh ngak?” AA mencari-cari celah neh kayaknya… hehehehe..

“Boleh Aja Ayang, tapi ada syaratnya!”
(AA nampak terkejut, dan gak menyangka-nyangka, kalo Istrinya memperbolehkan untuk nambah satu lagi)

“Wow.. Apakah itu syaratnya Yang?” AA semakin bersemangat untuk menyimak syarat-syarat yang diajukan oleh Istrinya

“Syarat-syaratnya Gampang aja Yang, Pertama Harus lebih cantik dari saya” Jawab Istri AA memberikan syarat pertama (Mendengar syarat pertama AA nampak berbinar-binar dalam hati)

“Tentu bisa aku temukan” langsung AA menjawab syarat pertama yang diberikan

“Syarat kedua, harus lebih muda dari saya” tegas suara istri AA

“Pasti aku sanggupi” tak kalah cepat AA menjawab syarat kedua ini dan dalam hatipun berkata (Busyet… pengertian banget neh bini gue)

“Dan Syarat terakhir, syarat ketiga, harus lebih besar dari ukuran Ayang AA saat ini” Istri AA melengkapi syarat-syarat yang diberikan

“Gubrak” AA tiba-tiba semaput dan sambil berguman, “Masak sama Misye lagi”
1328866000910116965
*
Pesan Buat AA : Satu Aja udah cukup bro, gak bakalan habis… wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
~oOo~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
1334334557888157888
Sumber Photo :
#1. Dokumen Pribadi AA
#2. Dokumen Pribadi Planet Kenthir

0 komentar:

Posting Komentar