Senin, 19 Desember 2011

Cemburu? Udah Gak Jamannya


Ingin ku bunuh pacarmu
Saat dia peluk tubuh indahmu
Di depan kedua mataku
Hati ini terbakar jadinya Cantik
Aku cemburu…

Apa yang anda rasakan ketika “Mantan” tanpa sengaja atau dengan sengaja terlihat menggandeng mesra kekasih barunya.

Cemburu?
Itu adalah hal yang manusiawi, apalagi bila si mantan itu yang meninggalkan kita. Namun kalo kita bijak menyikapi keaadaan ini, buat apa mesti cemburu. Berikut contoh kasus sesorang yang menyikapi masalah ini dengan bijak…. Croooottttttttt deh dibawah ini..

*

Malam itu, Alia dan Maskolis bergandengan mesra di pusat perbelanjaan mereka nampak asyik keluar masuk dari butik yang satu ke butik yang lain entah untuk apa dan tanpa mereka sadari ternyata kemesraan mereka diperhatikan seorang lelaki yang nampak cemburu melihat kemesraan mereka.

“AA, coba lihat tuh Alia dan Maskolis tampak mesra sekali” seru lelaki yang sedari tadi menyaksikan kemesraan Alia kepada Andreaneda Andrade yang nampak asyik sedang menggoda SPG penjual Bra di pusat pembelanjaan tersebut.

“Her, Udah gak jamannya lagi cemburu untuk mantan kekasih, biarpun Alia udah punya pacar baru, gue ikhlash. Dan gue selalu inget ucapan dari orang tua gue dulu
Kalo kita punya barang bekas, harus kita berikan ke orang lain yang nasibnya kurang beruntungAA menjelaskan kenapa dia gak cemburu.

“Betul, juga ya AA. Gue pun harus merelakan Maskolis bersama dengan Alia, meskipun Gue udah dikhianatinya. Tapi kan sekarang gue udah punya AA, Betulkan sayang?”

“Haaaa… Najish…” AA tampak kaget, mendengar pernyataan Herry yang keluar tiba-tiba dari mulutnya

Wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

2 komentar:

Resto Music 25 mengatakan...

sumpah asik, terutama quotes:“Kalo kita punya barang bekas, harus kita berikan ke orang lain yang nasibnya kurang beruntung” hahahahha

WePe mengatakan...

Disini sih... asyik-asyik aja...
Gak ada yang aneh-aneh... cuma untuk sharing dan hiburan wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Terima kasih sudah berkunjung

Posting Komentar