Minggu, 11 Desember 2011

Kenapa Semua Meninggalkan Andee

Hidup itu kadang kala ada manis, Asem, Asin dan Pahit (*Gak ngiklan salah satu Branded Permen loh) dan itu pasti. Kali ini lagi saya akan menceritakan tentang kisah hidup Andee yang selalu mengalami Asemnya, Asinya dan Pahitnya Hidup akhirnya mendapatkan secuil kemanisan.
13235740861067682806Pekerjaannya yang terbilang sukses di negeri Gingseng, tiba-tiba mengalami keterpurukan. Karena seringnya aktivitas bersabun di kantornya dan ketangkep basah oleh atasannya Andee pun “DIPECAT” dari tempatnya bekerja.
1323574143884944318
Dari pada menjadi Gembel di Negeri orang, Andee memutuskan kembali ke Tanah Air. Setibanya di tanah air, betapa kecewanya Andee karena secara sepihak kekasihnya selama ini sebut saja Bayu, juga “MEMUTUSKAN” kisah cinta terlarang mereka.

Dengan beban yang berkecamuk dan pikiran yang galau, dia menuju Warung Pojok untuk memutuskan langkah selanjutnya, setibanya di sana langsung minuman spesial yang diharapkan bisa menghilangkan beban dan penderitaannya. 

13235742051924029150Andee tampak termenung dan bengong, hanya tatapan mata yang kosong dan minuman yang sudah dia pesan tidak disentuhnya sama sekali.

Tiba-tiba seorang lelaki merah, langsung menyambar minuman tersebut dan tanpa basa-basi langsung meneguk minuman yang ada dihadapan Andee

“Woii… Ngalamun Aja, Sayang neh minuman gak diminum. Somprettt ente kembali ke tanah air gak bilang-bilang” Lelaki merah tersebut ternyata Herry F, teman lama Andee

“Wuaaaaaa…. Wuaaaaa” Ande tiba-tiba menangis dengan kencangnya, melihat minumannya dihabiskan Herry F.

“Woiii… Segitunya, Cuma segelas doang, pake acara nangis segala. Udah ntar gue Ganti bro” Herry nampak tersinggung

“Sorry Bro, Gue Lagi sedih Nih, Gue Kembali dari Negeri Gingseng karena gue kehilangan pekerjaan, dan Gue Juga kehilangan Kekasih Gue Si Bayu dan Gak lama lagi gue akan kehilangan sahabat lama Gue…. Wuaaaaaaa…. Wuaaaa…” Andee nampak menjelaskan masalahnya

“Maksud Ente apa Bro, kehilangan sahabat lama?” Herry Nampak binggung

“Loe tau, minuman yang elo minum tadi itu adalah racun bro, gue masih bimbang, mau bunuh diri apa nggak?” Andee menjelaskan pertanyaan Herry

“Gubraaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk” Herry pun terjatuh dan Terkapar di hadapan Andee

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952
*Hiksss… Hiksss… Penulis nih cerita, Turut Berduka Cita Ndee.. btw, nih gambar dari Abah Google yah… gak sempat di edit

0 komentar:

Posting Komentar