Kamis, 08 Desember 2011

Herry, Galau

Herry lagi galau dan untuk meringkan beban pikirannya curhat adalah salah satu cara untuk menguranginya akhirnya dia berkunjung ke rumah Hawa, dan Hawa tahu kalo selama ini Herry sering memperhatikan Zee Zee


Herry : Wa, gue lagi sedih neh, gue cemburu sama teman loe. Cinta gue kepadanya bertepuk sebelah tangan


Hawa : Sabar Bang! Tentunya masih ada yang lain, Abangkan Cuakkkkeeep?


Herry : Tapi gue masih tetap dongkol, Wa! Ternyata dia lebih menyukai sahabat baikku.


Hawa : Bagus dong, kalo sama sahabat beratikan lebih baik, berarti orang yang kita cintai mendapatkan orang yang kita tahu sifat-dan sikapnya.


Herry : Tapi masalahnya, sahabatku itu menyukai aku…


Hawa : Wkkkkkkkkkkkkkkkkkk… Kasihan sekali tuh Zee Zee, Apes juga ya Bang? wkkkkkkkkk


Herry : Zee Zee? Yang gue taksir itu Maskolis dan Maskolis naksir Andee


Hawa : Sompretttt…. Dasar Hombreng… kek gini loe curhat ke Gue…. Apesss… Apesss

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952

0 komentar:

Posting Komentar