Jumat, 09 Desember 2011

Tenang Bro, Gue Ada!


Pantai tak lengkap rasanya jika tidak diikuti dengan aktifitas bermain air atau lebih repatnya berenang, dan suatu hari warga kenthier mengisi waktu luangnya untuk berlibur dan Pantai menjadi tempat tujuan Wisata.

Berhubung tempatnya jauh dari lokasi dimana saat ini mereka tinggal, disepakati untuk berangkat pagi-pagi sekali, kecuali Andee dan Hamzet yang berangkat sendiri karena bangun kesiangan akibat semalam habis dugem di café pinggir jalan, dengan kendaraan pribadi mereka berangkat bersama menuju lokasi wisata, namun apesnya akibat terburu-buru ada barang hamzet yang tertinggal.

Sesampainya di pantai, Andee dan Hamzet melihat Cewek-cewek kenthir sedang asyik bermain volley dan berendam di pantai dengan menggunakan Bikini-bikini “two pieces” Sexynya.

Melihat itu Andee Ngiler dan ingin bergabung dengan mereka, segeralah dia mengajak Hamzet untuk turun.

Andee : Bro, Gabung sama yang lain sekalian berenang, Nyok?

Hamzet : Sorry Ndee, Gue gak bawa baju salin buat berenang, ketinggalan karena buru-buru tadi.

Andee : Tenang bro, gue bawa stock 3 (tiga) kok, ini satu buat gue pake dan yang lainnya loe boleh pilih yang mana

Hamzet : Somprettt… Emang gue cowok apaan, loe kasih pinjem baju renang ente.. Dasar Benchies… !@#$%^&....  *Hamzet Ngomel-ngomel gak jelas, sambil berlalu pergi meninggalkan Andee yang sudah memakai Bikini “two pieces” sexynya wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

13233983761181388132

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952

0 komentar:

Posting Komentar