Selasa, 24 Januari 2012

Liburan yang Gagal

Long Weekend ingin dimanfaatkan benar-benar oleh warga Planet Kenthir, rencana-rencana disusun dan diputuskan untuk mengisi liburan ini dengan mendaki gunung. Karena mayoritas warga Planet Kenthir adalah Wanita, baik itu wanita tulen ataupun wanita jadi-jadian diperlukan orang yang berpengalaman dalam hal daki mendaki dan dipilihlah orang yang tepat sebagai pemandu yaitu Andee.

Zee Zee cewek yang berbodi atletis diantara sekian cewek kenthir ditugaskan untuk membujuk Andee ikut serta, dengan bujukan dan rayuan akan diberikan sabun akhirnya andee pun mau untuk menjadi pemandu bagi cewek-cewek kenthir ini dengan syarat selain disediakan sabun Andee juga meminta agar pak Bain dan Herry F harus ikut serta.

Hari Keberangkatan…

Semua Wanita Kenthir pada kumpul dititik keberangkatan sebut saja Zee Zee, Dwi, Alia, Sanchai, Hawa, Youly, Nunik termasuk juga Misye, Opilia, Hence dan lain-lain. Tak selang beberapa menit kemudian Andee sang Pemandu pun datang dan melihat semangat yang membara dari wanita tersebut Andee merasa sedih dan dia pun berniat membatalkan keikutsertaan dia menjadi pemandu

Andee : “All, Sorry Gue gak bisa ikutan mendaki dan jadi pemandu kalian, karena gak Ada BH (ucapnya lirih)”

Zee Zee : “Ye Andee, ini selusin sabun udah gue siapin tapi enak aja loe membatalin”

Alia : “iya neh Andee, kalo Cuma gak ada BH ntar Alia pinjemin deh, kalo ukurannya kurang besar bisa pinjem BH Hawa dan ukurannya yang lebih kecil bisa pinjem punya Depex”

Hawa & Depex : “He’e… (kompak menjawab)”

Sanchai : “Kalo masih kurang, gue kasih isinya BH gue deh buat elo”

Nunik : “Kalo loe mau yang ukurannya beda sebelah, tinggal minta ama gue aja”

Youly : “Wew, Andee gak doyan punya loe Chai, palingan doyannya punya Misye dan Henche… wkwkwkwkwkwkwkw”

Andee : “Sompretttttttttttttt…. Yang gue maksud BH itu pak BAIN dan HERRY tahu, pan perjanjiannya gitu, ada SABUN dan Pak Bain juga Herry (sambil ngambek Andee meninggalkan mereka tak lupa sabun selusin yang dibawa Zee Zee juga dibawa pergi)”

Akhirnya rencana liburan, untuk long weekend gagal dilaksanakan…. Wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

0 komentar:

Posting Komentar