Rabu, 16 November 2011

Telat 2 Bulan, Herry Diminta Bertanggung Jawab

Tokoh kita kali ini sudah tak asing lagi, Herry F adalah sosok lendir sejati. Karena banyaknya lendir di otaknya, membuatnya senantiasa mengobral lendir dimana-dimana. Hingga suatu hari dia diminta pertanggungjawaban atas hasil crotttnya yang sembarangan, untuk lebih jelas ceritanya mari kita simak di mari dan gak usah report-repot. Crottttttttttttttkidot :


Di sudut taman di samping kantornya dengan sebatang rokok ditangan, Herry terlihat resah. Nampak jelas bahwa dia sedang memikirkan sesuatu, dua hari yang lalu dia mendapat telpon dari Mega yang meminta pertanggung jawaban Herry karena dia telah telat dua bulan.


Tiga bulan yang lalu…

Perkenalan Herry dengan Mega terjadi tidak sengaja, pada saat dia sedang jalan-jalan di Mall sekedar melepaskan penat akibat kesibukan pekerjaannya. Hingga suatu hari seorang gadis cantik, muda dan sexy menghampirinya dan selanjutnya terjadilah pembicaraan penuh rayuan dan buaian hingga akhirnya mereka merujuk pada suatu kesepakatan.


Berawal atas perjumpaan itu, Herry pun semakin akrab dan pikiran lendirnya pun langsung bermain-main dalam zona keliaran. Pertama memakainya terasa timbul sensasi yang nikmat, serasa semua bisa dia miliki tidak puas dengan yang pertama dia pun melakukan lagi dan lagi tanpa disadarinya sudah lebih dari sepuluh kali dia memakainya.


Pada bulan pertama, sejak memakainya meski harus mengeluarkan uang yang lumayan besar baginya tidak masalah, namun semakin lama dia sering memakai Mega semakin besar uang yang dikeluarkannya dan akhirnya dia pun menyerah hingga tidak sanggup lagi.


Dua hari yang lalu…


“Herry Playboy… Playboy” 


Hapenya berdering dan dengan segera dia menerima panggilan masuk tersebut,


“Siang, Dengan Bapak Herry?”


“Benar”


“Kami dari Bank Mega, menginformasikan bahwa tagihan kartu kredit bapak sudah dua bulan belum dibayar, mohon untuk segera melunasinya segera”


Duaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr…


Herry pun hanya memberikan janji palsu, untuk melunasi tagihan kartu kreditnya….

* Kartu Kredit kartu sakti tinggal gesek langsung lep, tapi gunakanlah dengan Bijak Kawan

Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar