Rabu, 16 November 2011

Arti Kesetiaan

Sebut saja dua orang sahabat karib Maskolis dan Andreaneda Andrade, mereka adalah seorang esexkutif muda di perusahaan tempat mereka bekerja dari ketiga sahabat ini baru hanya AA yang menikah dan suatu hari mereka janjian bertemu hanya untuk sekedar nongkrong menghabiskan malam dan mereka pun menuju violet café milik cewek kenthir yang baru aja Grand Opening  di alamat http://violetcafe5.blogspot.com
 

Maskolis yang kenal luar dalem bahwa AA adalah seorang Playboy (*dipaksakan banget) menanyakan tentang arti “kesetiaan” yang AA pahami


Maskolis : “AA, Gue tau ente itu playboy, udah banyak cewek-cewek korban crott loe, tapi sekarang loe kayaknya berubah banget dan keknya ente sekarang udah jadi lelaki yang setia, emang gak nyesel ente”


AA : “Bro, loe liat mobil gue sekarang? (Maskolis melihat Mobil mewahnya AA) Gue mengukur kesetian gue dari mobil yang gue pakai semakin mewah itu menandakan bahwa gue semakin setia. Loe Ingat 3 bulan yang lalu gue pake mobil X itu selingkuhan gue ada 3, bulan berikutnya gue pake mobil Y selingkuhan gue ada 2, bulan berikutnya lagi gue pake mobil Z selingkuhan gue ada 1 dan sekarang gue pake neh mobil gue gak punya selingkuhan bro”


Handphone AA berbunyi dan ternyata Alia istrinya menelpon, karena sudah kenal dengan maskolis juga, maka diminta untuk gabung di violet café. Sepuluh menit kemudian sebuah mobil tiba dan terlihat oleh maskolis bahwa yang mengendarai mobil tersebut adalah Alia.


Maskolis : “Bro, Jangan kaget ya. Ternyata Alia punya 3 selingkuhan” (maskolis berbisik kepada AA)


Mendengar ini AA tampak kaget..

AA : “ Sial lo lis, loe nuduh bini gue yang nggak-nggak, mana mungkin lah dia selingkuh” (Nampak emosi mendengar tuduhan maskolis)


Maskolis : “Sabar Bro, itu Buktinya bini loe pake Mobil X”


AA : “ Kampreett”

**

Wakakkkkkkkkkkkkkkkkkk…. Makanya bro, jangan sok deh loe …. Akhirnya bisa Ngecrottt juga di antara laporan yang menumpuk wkkkkkkkkkkkkkkkk

Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar