Rabu, 08 Mei 2013

Leher, Lokasi Paling Maknyus buat Dicium

Iya,  enak banget versiku tentunya.  Tapi beda pendapat ama Ronce dan Benok.  Mereka bilang paling assoy di bibir.  Lebih shock lagi waktu aku nanya si Amel.

“Ciuman paling enak di mana Mel?”

“Hiiii…hi…”  Si Amel tersipu, tak menjawab, tapi telunjuk tangannya menunjuk ke arah kening.



“Wakakakakakka  selain di kening lu pernaha di mana lagi dicium?”

“Kening doang, itu aja baru setengah maen ketahuan Bu Dhe”
Wakakkakak

****

Kenapa dari mereka gak ada yang punya pendapat bahwa leher lokasi paling assoy buat dicium. Sejuk rasanya ketika nafas dari hidungnya mengalir di sekitar kulit leher merayap ke tengkuk.  Rasanya wow, seperti belaian maya. Berasa hangat nikmat tapi tak ada tangan di situ, hanya nafas yang tak terlihat.  Saat dengus birahinya terdengar merdu ditelinga, itu juga wow.  Memacu kita untuk ikut mengimbangi dengan ah uh ah uh yang membuat segalanya makin basah.

Lebih enak lagi kalo ciuman di leher disertai gigitan gigitan kecil.  Rasanya seperti  naek motor ama orang yang kita sayang  di jalan datar tiba-tiba ketemu polisi tidur.  Makian keluar, habis itu cekikikan bersama karena pegangan tangan makin erat.

Yang gak enak dari ciuman di leher itu bekasnya wakakkakak.  Kalo lupa diri dan gak hati-hati bisa tuh tompel merah jadi-jadian nemplok dimana mana.  Gak masalah buat  yang biasa memakai busana dengan leher tertutup.  Buat yang rambutnya panjang terurai juga bisa tertutup ama rambut.  Tapi repot kalo bekas di leher depan wakkakaka, susah nutupnya.

bayangin cum leher yang begini
 bayangin cium leher yang begini
Dulu waktu belum mudeng hal-hal begini sempet heran, kenapa temen itu selalu pasang plester tiap hari minggu.  Masa lecet slalu di tempat yang sama.  Itu plester kadang sampe tiga biji.  Gak enak banget dilihatnya.

Daripada ditutup plester yang jadi keliatan maksa bisa disamarin kok pake foundation.  Emang gak ilang banget, tapi gak sejelas bekas awalnya.

Atau kalo gak mau repot n malu menanggung bekasnya, mending control pasangan. Kalo udah mulai ada tanda-tanda mau gigit, dorong kepala pasangan kuat kuat.  Berilah dada buat ganti.  Gak rugi kok, sama enaknya wakkakakkaka

 
Salam cipokamania  CRotttt


0 komentar:

Posting Komentar