Rabu, 08 Mei 2013

Keuntungan Punya Mr. P Imut

Pastinya Mr. P imut gak ada hubunganya sama sansie imut yang kemaren aku tulis.  Tapi berhubung lagi nyari teman bahwa sesuatu yang imut sepertu itu gak selamanya merugikan.

Kalo keuntungan jadi orang imut bukan amit kayak aku, gak pernah di tolak ama abang becak, kalo naek angkota masih tarif anak sekolah, hemat kain kalo bikin baju jahitan, awet muda dan panjang umur. amin.

Mereka-mereka yang depresi  dan mikir terlalu panjang buat kawin kaya si andee karena Mr. P nya tidak sepanjang jempol kakinya, sebaiknya segera tumbuhkan semangat baru dan menanamkan pikiran bahwa Mr. P imut juga asik kok.

Atau mereka seperti Wepe, Fk, Elang, Hamzex yang suka tersinggung kalo liat orang makan toge, sebaiknya juga segera buka paradigma baru, bahwa Mr. P imut kadang lebih mengasikkan dari yang jumbo, tergantung bagaimana memanfaatkannya.


Lebih aman kalo make kondi

Pernah buka/ liat ukuran kondi?  kalo Mr. P jumbo bisa saja kondi yang masuk cuma setengah tiang.  Aneh kan? emang mau berduka, orang lagi seneng-seneng mau bercinta.  Bisa deh mood hilang liat Mr. P sarungan nanggung.

Lebih nyaman buat oral-b

Emang sikat gigi? wakakkakkaka. Gak enak aja mau nulis oral sex. LOh tuh barusan? bodo lah.  Nah Mr. P imut itu paling enak di emut.  Lebih aman nyaman dan tidak bikin pasangan tersedak.  Mr. P jumbo?  Bayangin ajah panjang jarak dari mulu cewe ke bagian tenggorokan.  Kalo ukuranya imut kan pas, bisa masuk semua lebih nikmat kan.  Kalo jumbo, cuma di ujung kan? buntutnya juga harus sering iklan karena tersedak.

Size bukan satu-satunya patokan

Banyak hal yang menentukan kepuasan pasangan dalam bercinta.  Banyak pria tidak sadar dan hanya berpikir makin besar makin nikmat.  Padahal Mr. P imut pun bisa bikin wanita terkencing-kencing.  Lakukan yang tidak semua pria lakukan ketika di ranjang.

Perlama waktu foreplay dan tingkatkan kualitasnya

Tidak semua orgasme wanita di dapat setelah penetrasi.  Foreplay dengan kulitas premium bisa bikin wanita melayang ke antartika, melintasi khatulistiwa dan akhirnya touch down ke samudra seperti kata syahrono.  Jadi, buat yang Mr. P nya imut, hindari gaya tukang sate, langsung tusuk wakakkaka.

Sempatkan afterplay

After play bagi sebagian besar wanita sama pentingnya dengan foreplay.  Sayangnya hanya sebagian kecil lelaki yang menyadarinya. Nah, buat pemilik Mr. P imut jadilah bagian dari sebagian kecil itu.  Wanita bermain dengan hati dan rasa,  after play dengan kulitas premium, kulit matang sampe list kecil (kebanyakan baca iklan tas), membuat wanita merasa bahwa percintaan tidak hanya sekedar nafsu belaka, rasa dan hati mereka juga ikut bercinta dan itu bisa membuat Anda selalu di kenang sepanjang masa wakakkakaka.
 
gambar ga nyambung, tapi itu gw tiap malem
gambar ga nyambung, tapi itu gw tiap malem


SEkian, nguli dulu.  Chayo!!!!

0 komentar:

Posting Komentar