Selasa, 19 Juni 2012

[Stand Up Kentir] Orang Pintar

Jadi orang pintar di Indonesia ini susah, apalagi kepintaran itu di dapatkan dari PT. ternama. Bagaimana gak susah, setelah lulus dikatakan banyak dari lulusan PT ternama Koruptor.

*
Kalo menurut gue nih, yang salah itu pemerintah. coba bayangkan aja, untuk sekolah aja mahalnya minta ampun, bagi orang tua yang ingin anak2nya bisa sekolah tinggi gak segan2 untuk jual sapi, kambing, sawah bahkan juga rela menjadi ayam selain itu juga korban waktu dan perasaan. Tapi belum jaminan juga setelah jadi sarjana bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, jadi wajar aja kalo mereka tergiur untuk korupsi, itung2 impaslah untuk nutupi modal yang telah dikeluarkan.

*
Padahal kalo koruptor itu pintar, harusnya mereka tahu, bahwa uang hasil korupsi itu sebenarnya sumber penyakit, Gak percaya? Coba deh perhatiin para tersangka Korupsi yang di periksa KPK, hampir semua yang menjalani pemeriksaan selalu minta ijin untuk berobat dengan alasan sakitlah, tapi kenapa pas mereka gak menjadi tersangka gak pernah tuh merasa sakit.

*
Sebenarnya menjadi pintar itu gak harus mahal, kok bisa? untuk menjadi pintar itu cukup dengan goceng bahkan di bawah goceng. Gak Percaya? Kalian pernah dengar Setiawan Djody bilang
“Orang Pintar, Minum Tolak Angin”
Jadi untuk jadi pintar cukup tolak angin… wkkkkkkkkk

#
Mungkin aja ucapan Marzuki Alie bisa jadi salah satu strategi beliau untuk menjadi bintang iklan produk jamu tersebut.

~oOo~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya

0 komentar:

Posting Komentar