Rabu, 09 Maret 2011

Daya Tarik “Seks” yang Terabaikan tapi Menentukan…by FK

12995475351980808202
Sebagai mahluk seksual, manusia baik pria maupun wanita memiliki banyak sisi phisik yang menjadi daya tarik seks. Bibir, Payudara, Paha bahkan bokong sudah pernah dibahas dilapak berlendir ini, nah kali ini sudah saatnya melihat sisi phisik daya tarik seks yang selama ini sering terabaikan namun sangat menentukan dalam memancing atau malah dapat menghilangkan selera seseorang pria atau wanita, apabila sisi phisik yang satu ini terlupakan untuk di maintenance.
e… Sentuhlah dia tepat dihatinya, bila kau ingin jadi kekasihnya… (salah satu bait lagu Ari Lasso). Tapi sayang sungguh tape, tapi tape sungguh enak, sungguh enak manis dan legit, walau tembelek secara phisik hampir mirip dengan tape, tapi maaf sungguh maaf tembelek Andee Meridian Lumba Telanjang tiada seujung kuku dibanding Tape ubi buatan Indri. Usut punya usut si Indri buat Tape plus ragi yang dibenam tiga hari tiga setengah malam didalam kandang sapi milik paman petani… itulah hikayat produksi Tape made in Indri si Gadis Kandang.
Nah Lo, mulai ngelantur…. Balik kejudul Postingan diatas dengan topik Daya tarik seks yang terabaikan tapi menentukan, apaan sih sisi phisik yang kadang diabaikan tapi menentukan ini. Sebelum nebak-nebak terlalu jauh, cluenya : “sisi phisik ini berada di antara persimpangan tubuh alias segitiga, lembab, kadang terbuka, kadang tertutup…hahaha” hayoo siapa bisa nebak???
Wahahahahahaha… yang pikirannya kotor kayak Andreasex, Hamzex, Husex, Andee si Lumba Telanjang, Hawasex, Ririn Genit, bang Nanang, Mr.President, Wepe, Opik, dan tentunya Ratu Poron Nunik Utami pasti udah nggak jauh-jauh dari celana dalam hahahahahahahahaahahahahahahaha :
Hahahahahaha kali ini isi pikiran kalian salah hahahahahaha.. yang benar tuh, KETIAK alias KELEK alias KETEK my brother & my sister hahahahahahaha, ini adalah daya tarik seks secara phisik yang sering terabaikan tapi sangat menentukan lho.
129954820461978835Pernah nggak sih kalian melihat cewek cakep pake atasan “you can see”….. pasti pernah, nah pernah nggak ngelihat dia angkat tangannya sampe kelihatan Ketek-nya hahahahaha kalo belum pernah sebaiknya minimal ente googling deh wkwkwkwkwkkwk. Mr.President ketika melihat pemandangan itu, wuasooiiiii langsung jreggg nong… jrengg… Andreaneda langsung berucap “Waooowwww”, Hamzet langsung ngerapiin celananya, Husein Al-Hallaj otomatis istighfar “asta-asta diulang lagi dong”, Andee Meridian tanpa sadar ngambil tissuenya ngelap tembeleknya, bang Nanang langsung bikin puisi kotor wkwkwkwkwkwkwk, Wepe & Opik langsung masukin tangan kekantong meriksa keadaan cicaknya, itu reaksi yang ditimbulkan daya tarik bagian phisik yang kadang dianggap biasa ini.
Bener deh, asli walau pun sepele bagian ketiak ternyata sangat menentukan daya tarik phisik seorang wanita bagi seorang lelaki, gileee bleeh saking berperannya ada cowok yang tiba-tiba eneg pas ngeliat kelek tuh cewek ternyata berbulu..wkwkwkwkwkkwk.. busyet hari gini keleknya masih buluan…hihihihihi… kalau tahun 70-an jaman alm Kong Ben, sih wajar dan biasa aja, tapi jaman sekarang salah satu indikator kebersihan seorang wanita adalah pada bagian yang satu ini. Apalagi para wanita yang hobby banget pake pakaian minim, bagian ini adalah syarat mutlak yang wajib dipenuhi dan dirawat dengan baik.
Sebenarnya bulu ketiak itu fungsinya dari segi kesehatan cukup penting lho, karena pada daerah lipatan segitiga, bulu-bulu ini bagaikan filter penampang keringat agar tidak ngocor langsung ke bagian tubuh lain, dan juga berfungsi sebagai pendingin daerah lipatan tangan dengan bagian dada. Namun jika bagian ketiak ini tidak dipelihara dengan semestinya, bulu-bulu juga pada akhirnya dapat menimbulkan bau tidak sedap yang disebabkan rapat umum para bakteri didaerah lembab tersebut. Makanya produk pewangi bagian ini laris manis dalam berbagai merk dan varian, dari yang berbentuk bedak, cream padat sampai semi cair yang berbentuk roll on, bahkan diperlukan banyak riset untuk mengatasi masalah ini, hahahahahaha.
Tidak jauh beda dengan wanita, bagian ini pada pria juga dapat menjadi daya tarik phisik tersendiri asalkan dirawat dengan baik pula, namun bedanya kalau pada pria bulu ketiak sepertinya lebih HOT dan MACHO jika tidak dicukur habis alias halus mulus kayak waria, cukup dirapikan saja agar tidak seperti akar pohon beringin…hahahahaha… karena pria lebih membutuhkan bulu ini sebagai penampang keringat, karena aktifitas pria jauh lebih aktif dibanding wanita.
Cara merawat ketiak bagi wanita agar tetap Sexy dan mulus, bisa dilakukan dengan mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur yang banyak dijual di supermarket atau beli yang khusus untuk mencukur bulu ketiak dan jangan coba-coba mencukur menggunakan pisau dapur plus amplas besi untuk menghaluskannya…hahahahahaha, namun jeleknya ketika menggunakan teknik mencukur, biasanya bulu ketek dikemudian hari tambah subur dan semakin tinggi tingkat maintenance yang harus dilakukan.
12995480021825928749Cara berikutnya dengan mencabut baik secara manual ataupun menggunakan perekat pelepas bulu secara cepat, emang cara ini cukup efektif karena bulu kecabut hingga akar-akarnya, sehingga maintenance-nya tidak terlalu sering. Namun berhati-hati jika mencabut dengan menggunakan uang koin atau penjepit bulu kecil, apalagi jika mencabut dengan jari secara langsung, pastikan jari-jari kita bersih karena kalau kotor ditakutkan jika terjadi iritasi, dapat menyebabkan infeksi yang sangat tidak nyaman bahkan perih selama berhari-hari pada bagian ini…hahahahahaha.
Kalau cara kenthir stress, tuh kelek biasanya langsung di tato.. wkwkwkwkwkwk.. kayak gambar dibawah ini…..
1299548072220649662
Oke cukup dulu bicara tentang ketiak kali ini, dalam tuntunan agama sendiri pun kita disunahkan untuk memelihara kebersihan termasuk diperbolehkan memotong dan merawat bulu-bulu ketiak agar kelihatan rapi dan terkesan bersih.
Ada salam dari Fleeboy Kenthir, sudahkah kalian memeriksa dan memberikan pewangi atau anti bau diketiak masing-masing hari ini ??? dan ini masih membahas seks lho, tapi nggak ada hubungannya dengan selangkangan kan???…. hahahahahaha.
1299548568595933724
Salam Bibir Kenthir………….. sompret sexy…. hahahahahaha.
Ilustrasi dari Uncle google

0 komentar:

Posting Komentar